Syarat Pengajuan Pinjaman Dana Tanpa Jaminan Proses Cepat dari Berbagai Bank

Seringkali kita dihadapkan dengan kebutuhan hidup yang mendesak, sementara kita tidak memiliki dana darurat atau tabungan tidak mencukupi. Satu-satunya jalan yang paling solutif adalah mengajukan pinjaman dana tanpa jaminan proses cepat. Maunya meminjam dana tanpa jaminan. Dan maunya diproses secara cepat supaya urusan cepat selesai.

Biasanya kita juga menginginkan tenor yang lama untuk pembayaran cicilan. Ya resikonya bunga yang dibayarkan agak tinggi. Namun jika kita mampunya seperti itu ya it’s okey, jalani saja. Kita lebih tahu batas kemampuan kita.

Nah, berikut ini adalah syarat-syarat yang harus dipenuhi bila kita mengajukan pinjaman dana. Simak baik-baik ya.

BNI Flexi

Bila kita meminjam uang di BNI Flexi, kita akan mendaparktan tenor selama 180 bulan atau 15 tahun. Tenor ini juga berlaku untuk pinjaman tanpa jaminan. Pinjaman ini diperuntukkan bagi pegawai aktif yang memiliki penghasilan tetap. Besaran pinjaman yang didapat bisa mencapai 500 juta rupiah.

Syarat yang harus dipenuhi bila ingin mengajukan BNI Flexi antara lain punya rekening payroll BNI, merupakan warga negara Indonesia atau WNI, punya pekerjaan dengan level staf, mengisi formulir aplikasi pengajuan, menyertakan NPWP, menyertakan identitas diri berupa KTP, menyerahkan rekening 3 bulan terakhir, menyerahkan slip gaji atau surat keterangan gaji, menyertakan foto ukuran 4 x 6 serta menyerahkan surat pernyataan bahwa tidak akan pindah payroll sampai kredit lunas.

Mandiri KSM

Bila kita meminjam uang di Mandiri KSM, kita bisa mendapatkan tenor hingga 180 tahun atau 15 tahun. Bunga yang ditawarkan berkisar antara 0,59% sampai 0,81% untuk masa tenor 36 sampai 180 bulan. Semakin singkat tenornya, maka semakin kecil bunganya. Bila berniat ambil pinjaman dalam waktu singkat, kita bisa pilih tenor minimum yaitu 24 bulan atau 2 tahun.

Syarat pengajuan Mandiri KSM adalah isi formulir aplikasi, serahkan identitas diri berupa KTP, sertakan NPWP, kartu keluarga, KTP pasangan, slip gaji, dan SK pengangkatan pegawai. Besaran pinjaman yang kita ajukan adalah mulai dari 25 juta hingga 1 miliar.

Permata KTA Non Payroll

Bila kita tidak ingin meminjam uang dengan tenor yang lama, maka cobalah pakai Permata KTA Non payroll. Mereka menyediakan pinjaman dengan tenor maksimal 36 bulan atau 3 tahun. Besaran pinjaman yang bisa kita ajukan mulai dari 5 juta rupiah hingga 300 juta rupiah. Bunga pinjaman untuk semua tenor adalah 1,69 persen per bulan. Tentu saja pinjaman ini tanpa menyertakan jaminan.

Syarat pengajuan Permata KTA Non-Payroll adalah warga negara Indonesia, penghasilan minimal 3 juta rupiah, lengkapi formulir aplikasi pinjaman, ientitas diri berupa KTP, sertakan NPWP, dan fotokopi kartu kredit untuk regular customer.

Itulah persyaratan dari 3 bank yang menyediakan pinjaman tanpa jaminan. Saat hendak meminjam dana ke bank, lebih baik kita pelajari nominal uang pinjaman beserta tenornya secara online di https://www.cekaja.com/kredit-tanpa-agunan. Jadi kita bisa lebih siap dalam mengajukan pinjaman dana kepada bank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *